Rabu, 25 Maret 2015

ANALISIS PRODUK IKLAN MINUMAN ISOTONIK "POCARI SWEAT"


Berikut ini beberapa bahasa fotografi yang terdapat pada foto diatas :

1. Bahasa Penampilan (Performance Language)
- Tidak ada


a. Ekspresi muka (Fisical expression)
- Tidak ada


b. Isarat (Gestural language)
- Tidak ada


c. Penciuman (Olfactory language)
- Tidak ada


d. Pendengaran (Vocal language)
- Tidak ada


e. Tindakan (Action language)
- Tidak ada
- Tampak (Action language)
- Tidak ada
- Tidak Tampak (Non Visible Action)
- Tidak ada

2. Bahasa Komposisi (Composition Language)

a. Bahasa warna
- Bahasa Warna : Warna Latar Belakang sengaja di buat kusam agar produk bisa terlihat lebih menonjol.


b. Bahasa tekstur
- Bahasa Tekstur : Tekstur cipratan air di maksud agar produk terlihat segar yang terpancar dari botol pocari sweet tersebut .

c. Bahasa garis
- Tidak ada

d. Bahasa cahaya (Lighting language)
- Bahasa Cahaya : Cahaya yang memantul dari botol menimbulkan reflection.

e. Bahasa bentuk
- Tidak ada

f. Bahasa tata letak
- Bahasa Tata Letak : Letak botol tersebut sengaja di simpan di tengah agar bisa lebih terfokus pada produk.

3. Bahasa Gerak (Motion Language)a. Panning
- Tidak ada

b. Zooming3
- Tidak ada

c. Exposure Time
- Tidak ada

d. Multiple Exposure
- Tidak ada

e. Freezing
- Freezing : Teknik ini digunakan agar menimbulkan efek cipratan air.

4. Bahasa Konteks (Contextual Language)
- Tidak ada

5. Bahasa Obyek (Object Language)
- Tidak ada

6. Bahasa Tanda (Sign Language)
- Maksud tanda yang terdapat dalam foto tersebut adalah setelah kita meminum pocari sweet kita akan pulih kembali dengan semangat yang luarbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar